Wujud Kepedulian Polri, Waka Polres Lingga Bantu Proses Pemakaman Warga di Dabo Singkep

Polres Lingga Penjaga Bunda Tanah Melayu

Infolingga.com – Dabo Singkep – Sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan dengan masyarakat, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Lingga, KOMPOL Andi Sutrisno, turut membantu proses pemakaman seorang warga yang meninggal dunia di Pemakaman Umum Telek, RW.008, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Jumat (11/10/2024).

Wujud Kepedulian Polri, Waka Polres Lingga Bantu Proses Pemakaman Warga di Dabo Singkep (foto: ist)

Kehadiran Waka Polres Lingga dalam proses pemakaman ini menjadi bukti bahwa Polri, khususnya Polres Lingga, selalu hadir dalam setiap momen kehidupan masyarakat, baik di saat suka maupun duka.

banner 336x170

KOMPOL Andi Sutrisno, yang hadir mewakili Kapolres Lingga, menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum.

Baca Juga :   Pjs. Bupati Lingga Sidak Harga Sembako di Pasar Dabo

“Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala khilaf dan kesalahannya,” ucapnya dengan penuh keprihatinan.

Baca Juga :   Bawaslu Lingga Tegas Larang black campaign Dalam Pemilu

Kegiatan Sambang Duka ini merupakan bagian dari inovasi program Polri, khususnya Polres Lingga dan jajaran Polsek, yang bertujuan untuk memperkuat pendekatan keagamaan serta menciptakan rasa empati yang tinggi di tengah masyarakat.

“Kami ingin kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya di saat-saat bahagia, tetapi juga ketika mereka mengalami duka dan musibah. Kami ingin ikut merasakan apa yang mereka rasakan,” tambah KOMPOL Andi.

Lebih lanjut, KOMPOL Andi Sutrisno menjelaskan bahwa melalui program Sambang Duka, diharapkan hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat, dapat semakin erat.


banner 500x204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *