Wanita Paruh Baya Asal Rengat Terlantar di Dabo Singkep

Infolingga.com, Lingga – Seorang warga Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau terlantar di pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Lingga, Rabu (17/4/2024).

Warga tersebut bernama Yuliati (55) itu terlantar di pelabuhan jagoh usai turun dari kapal roro KN. Senangin tujuan dari Batam ke Dabo Singkep.

banner 336x170

Diketahui ibu tersebut ingin ke Pangkal Pinang sementara kapal tujuan pangkal pinang tidak ada. Sehingga demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ibu tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Dabo Singkep.

“Tadi pagi ada warga yang menemukan ibu ini di pelabuhan Jagoh katanya mau ke Pangkal Pinang sedangkan saat itu tidak ada kapal yang tujuan ke Pangkal Pinang,” kata Camat Singkep, Agustiar.

Dikatakan Agustiar, ibu tersebut mengaku tidak memiliki ongkos lagi untuk melanjutkan perjalananya ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Kemudian Camat Singkep di bantu anggota Satpol PP dan anggota Polisi kemudian melakukan penelusuran dan akhirnya di ketahui bawa wanita 55 tahun ini pergi dari rumahnya di Rengat tidak di ketahui oleh keluarganya.

“Ibu ini sepertinya ada masalah keluarga hingga saat pergi dari rumah tidak ada persiapan dan keluarga, anak dan suaminya tidak tahu, sedangkan ke Bangka dia mau ke rumah sanak saudaranya,” ujarnya.

Menurut Agustiar, Yuliati saat ini di titipkan di Panti Jompo untuk beristirahat akibat kelelahan sambil menunggu pihak kelurganya di Rengat untuk dijemputnya.

“Meskipun wanita 55 tahun tersebut terus memaksa melanjutkan ke Bangka Belitung dan tidak mau di jemput keluarganya,” imbuhnya. (Red)


banner 500x204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *