BEM se-Tanjungpinang-Bintan Silaturahmi dan Buka Bersama

Infolingga.com, Tanjungpinang– Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan mengikuti buka puasa bersama di Grandballroom Hotel CK Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (21/03/04) sore.

Silaturahmi dan buka bersama tersebut dalam rangka menjaga kerukunan dan situasi yang kondusif pasca pemilu, serta menjaga kedamaian menjelang pilkada tahun 2024.

banner 336x170

Kegiatan yang diprakarsai BEM Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji, dihadiri ketua STISIPOL Raja Haji DR. Endri Sanopaka, Endri Bagus Kaprodi sosiologi, presiden mahasiswa BEM STISIPOL Raja Haji Milenitryasa, para dosen, perwakilan Polda Kepri, serta perwakilan BEM se-Tanjungpinang dan Bintan.

Presiden mahasiswa BEM Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Milenitryasa mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga silaturahmi, kerukunan, dan situasi yang kondusif pasca pemilu, serta menjaga kedamaian menjelang pilkada tahun 2024.

“Kita berharap pemilu yang sudah kita lewati bersama dapat memelihara dan menjaga kesatuan kita bersama. Mari kita dorong bersama untuk pilkada yang akan datang dapat mewujudkan demokrasi yang damai,” kata Milenitryasa disela acara.

Sementara itu Ketua STISIPOL Raja Haji, DR. Endri Sanopaka, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BEM se Tanjungpinang dan Bintan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mari sama-sama kita menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah Kepulauan Riau tercinta ini. Kita akan melanjutkan demokrasi Pilkada di bulan November 2024 mendatang agar kita dapat memilih dengan pilihan kita masing-masing,” ajak DR. Endri sanopaka.


banner 500x204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *