Lurah Dabo Lama Hadiri Kegiatan Posyandu Holistik Integrasi di Posyandu Kenanga

Lingga, Seputar Kepri153 Dilihat

Infolingga.com, Lingga – Lurah Dabo Lama bersama Ketua TP PKK hadir dalam Kegiatan Posyandu Holistik Integrasi di Posyandu Kenanga, Sabtu (17/02/2024).

Kegiatan tersebut dimotori oleh petugas dari Puskemas Dabo Lama dan Kader Posyandu Kenanga yang diketuai oleh Nirmalasari.

banner 336x170

Kegiatan tersebut meliputi pemberian Bulan Vitamu A pemantauan perkembangan Balita, pemberian obat cacing Posbindu PTM, imunisasi, Posyandu Lansia dan Sosialisasi Antigen baru.

Baca Juga :   Polisi Ringkus E dan R Pemilik dan Pembina Ponpes Hutan Tahfiz Halimatussa’diyah Dabo Singkep Usai Cabuli Para Santri

Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan berharap pasca pelaksanaan pemilu serentak 2024 masyarakat Dabo Lama kembali bisa mempererat silaturahmi.

“Diantaranya dapat terlihat dari antusiasme masyarakat hadir di kegiatan posyandu ini, semoga kegiatan posyandu ini mampu meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat kami baik balita, remaja, maupun lansia,” ujarnya.

Untuk itu, Harie menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah terhadap masyarakat Dabo Lama.

“Sehingga masyarakat mampu melaksanakan aktivitas mereka secara normal. Paling terpenting mampu menekan stunting yang menjadi perhatian kita bersama,” tuturnya.


banner 500x204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *