Reaksi Cristiano Ronaldo usai Tak Masuk 10 Besar Pemain Terbaik 2023 Versi IFFHS

Olahraga245 Dilihat

INFOLINGGA.COM – Federasi Sejarah dan Statistik Sepak Bola Internasional atau International Federation of Football History & Statistics (IFFHS) telah merilis 10 pesepakbola top dunia tahun 2023. Dari 10 nama tersebut tidak ada nama Cristiano Ronaldo di posisi 10 besar.

10 pemain tersebut, diantaranya Erling Haaland di posisi pertama, disusul Kylian Mbappe di posisi kedua, dan Lionel Messi di posisi ketiga.

banner 336x170

Kemudian secara berturut-turut diisi oleh Rodri, Jude Bellingham, Kevin De Bruyne, Harry Kane, Bernardo Silva, Vinicius Jr, dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, nama Cristiano Ronaldo berada di posisi ke-11. Media Portugal, A Bola mem-posting hal tersebut di sosmednya melalui akun Instagram-nya, @abolapt.

Menanggapi hal itu, Cristiano Ronaldo mengomentari postingan tersebut dengan menaruh emoji tertawa sambil menangis, ditambah dengan emoji monyet yang sedang menutupi wajahnya.

Foto: instagram@abolapt

https://www.instagram.com/p/C1b-uxMN5uU/?igsh=Zm1xNHJncG9teDY0

Sepanjang tahun 2023, Ronaldo telah mencatatkan 53 gol sepanjang bagi klub Al Nassr dan timnas Portugal, Ronaldo unggul atas Mbappe dan Harry Kane yang mengoleksi 52 gol. (Red)


banner 500x204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *