Kapolsek Dabo IPTU Maidir Riwanto Gelar Bazar Gula Murah untuk Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Polsek Dabo Singkep

Infolingga.com – Dabo Singkep – Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat akibat kenaikan harga kebutuhan pokok, Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Maidir Riwanto, S.H., bersama Brigadir Rian Ardian selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lumpur, menggelar Bazar Gula Murah pada Kamis (17/10/2024), di Kelurahan Sungai Lumpur.

Kapolsek Dabo IPTU Maidir Riwanto Gelar Bazar Gula Murah untuk Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat (foto: ist)

Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Maidir Riwanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Lingga, khususnya Polsek Dabo Singkep, untuk membantu masyarakat di tengah lonjakan harga bahan pokok.

banner 336x170
Baca Juga :   Bhayangkari Polres Lingga Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Jelang Peringatan HKGB ke-72

“Kami berharap program ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya di Kelurahan Sungai Lumpur, dengan menyediakan kebutuhan pokok seperti gula pasir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 5.000 per kilogram,” ujarnya.

Sebanyak 50 kilogram gula pasir disiapkan untuk dijual kepada warga, sebagai langkah konkret untuk mendukung stabilitas ekonomi masyarakat.

IPTU Maidir juga menambahkan bahwa kegiatan ini selaras dengan semangat “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Gerakan Bazar Gula Murah ini tidak hanya menjadi solusi sementara atas kenaikan harga pangan, tetapi juga diharapkan mampu menjadi langkah preventif dalam menjaga kesejahteraan masyarakat di tengah tantangan ekonomi.

“Kami berkomitmen untuk terus mengoptimalkan program ini agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh masyarakat,” tambah IPTU Maidir.


banner 500x204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *