Kapolsek Singkep Barat Laksanakan Rapat Persiapan Perayaan HUT ke-79 RI

Lingga, Seputar Kepri148 Dilihat

Infolingga.com, Lingga – Kapolsek Singkep Barat laksanakan rapat persiapan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kamis (1/8/2024).

Melibatkan beberapa tokoh masyarakat dan pemuda, serta dihadiri oleh Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik,

banner 336x170

Sebagai bagian dari persiapan tersebut, Polsek Singkep Barat telah melakukan berbagai langkah untuk memastikan acara perayaan berjalan lancar dan sukses nantinya.

Salah satu langkah yang dilakukan Polsek Singkep Barat, yakni melihat kesiapan panitia dalam penyediaan beberapa permainan rakyat yang akan dilaksanakan nanti.

Baca Juga :   Meriahkan HUT ke-79 RI, Kedai Kopi Jang Feat LMG Gelar Turnamen Domino dan Catur

Polsek Singkep Barat juga mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-79 RI.

“Melalui berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan, Polsek Singkep Barat serta panita kegiatan berusaha memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara masyarakatnya, serta memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air,” kata Iptu Hendri Gunawan.

Lanjutnya, Dengan kerja keras dan kolaborasi antara Polsek Singkep Barat, dan masyarakat, diharapkan perayaan Hut Kemerdekaan RI yang ke-79 ini dapat menjadi momentum yang berkesan dan membanggakan bagi semua warga Singkep Barat khususnya.

“Dengan kerja keras dan kolaborasi antara Polsek dan kecamatan dan masyarakat mudah-mudahan beberapa kegiatan yang akan kita laksakan berjalan dengan sesuai harapan,” ujarnya. (Red)


banner 500x204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *