Kesbangpol Lingga Gelar Rakor Rencana Aksi Nasional P4GN

Infolingga.com, Lingga – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Kabupaten Lingga melaksanakan rapat koordinasi dengan Person in Charge (PIC) terkait rencana aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang berlangsung di Hotel Prima Inn, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (20/6/2024).

Plt. Asisten I Pemkab Lingga Sabirin, mengatakan bahwa permasalahan narkoba merupakan persoalan yang sangat luar biasa, tentu Pemkab Lingga akan mengambil langkah-langkah dalam mengantisipasi peredaran narkoba.

banner 336x170

“Karena narkoba ini sangat mengkhawatirkan, apalagi untuk saat ini jangan sampai nanti generasi muda atau generasi emas kita tercemar akan bahayanya narkoba ini,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih acara aksi pada hari ini semoga memberikan dampak yang positif guna menanggulangi bahaya akan narkoba ini terhadap generasi muda.

“Untuk itu saya mengajak semua pihak untuk sama-sama memberantas bahaya narkoba sedini mungkin mulai dari menjaga anak-anak kita, lingkungan hingga pergaulan,” ujarnya.

Baca Juga :   Jalan Utama Penghubung Desa Kelumu Lingga Amblas Tergerus Air

Sementara itu, Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Agama, Andi Suryadi mengatakan, kegiatan ini untuk dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada ASN akan bahaya narkoba.

“Penyalahgunaan narkotika merupakan ancaman serius yang dapat menyasar siapa saja, termasuk aparatur sipil negara (ASN),” ungkapnya.

Dia menambahkan, diperlukan upaya terpadu untuk memberantas narkotika yang bertujuan untuk memperkuat peran ASN dan sebagai langkah antisipasi nyata dalam memberantas narkotika.


banner 500x204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *